Dekat Masyarakat, Brimob Polda Banten Berbagi Nasi Bungkus

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Banten, LiraNews – Kota Serang, seperti yang telah dijelaskan dari firman Allah SWT pada Surat Al – Baqarah (2) : 195. “Dan berinfaklah kamu (bersedekah atau nafakah) di jalan Allah dan janganlah kamu mencampakkan diri kamu ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah kerana sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berbuat baik”.

Layaknya saudara sendiri di setiap jalan yang dilalui oleh 6 personel dari Satuan Brimob Polda Banten melakukan kegiatan memberikan nasi bungkus kepada masyarakat sekitar Kecamatan Kasemen yang kurang mampu, Selasa, (20/08/2019).

Di tempat yang berbeda, saat ditemui awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, bilamana ada yang kurang mohon dimaafkan, memang nasi bungkus yang dibagikan masih terbatas.

“Dengan kegiatan tersebut, kami tidak mengharap apapun. Kami hanya ingin membantu meringankan saudara saudara kita yang masih kekurangan,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Dia berharap, semoga kegiatan tersebut memberikan dampak yang positif dan membangun dekatnya hubungan serta adanya komunikasi antara Polisi dengan masyarakat,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi

Semtara itu, seorang pemulung kardus bekas bernama Pak Asep menuturkan, ucapan terima kasih kepada pak Polisi yang telah memberikan rejeki nasi bungkus kepadanya,).

“Saya merasa kaget saja tiba tiba dihampiri pak Polisi, ternyata dia senang diberi nasi bungkus.l,” ucapnya.

Reporter: Agus – IRSI

Wed Aug 21 , 2019
Lumajang, LiraNews – Tiga Tersangka pengelola investasi bodong yang sudah berjalan puluhan tahun di Kabupaten Lumajang, ditangkap polisi. Ketiganya yakni Umi Salmah (51), Al Imron Rosidi (30) dan Al Amin Rois (24) warga Desa Sentul, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jatim. Pelaku yang mengelola investasi dengan nama CV Permata Bunda, berhasil […]