Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu Jalin Kebersamaan dan Kekompakan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Serpong, LiraNews – Untuk mempererat tali silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat khususnya masyarakat Batak di Banten dibentuk Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu.

Ketua Umum FK BBB, Pahala Sagala SH mengatakan, bahwa terbentuknya forum ini atas dasar kesadaran akan pentingnya kebersamaan dan kekompakan sesame orang Batak.

“Khususnya yang berada atau berdomisili di Provinsi Banten,” ujar Pahala Sagala di Gading Serpong, Tengerang – Banten, Sabtu (7/9/2019).

Tujuan utamanya, kata Pahala, meningkatakan kepedulian dan jiwa sosial yang lebih tinggi. Aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan amsyarakat.

“Mari generasi muda berbuat yang terbaik dalam berorganisasi untuk menciptakan pekepedulian kita dalam memberikan motivasi yang bernilai positif, kapan lagi kalau bukan sekarang,” imbuh penasehat LSM LIRA ini.

Reporter: Hotman

Sun Sep 8 , 2019
Jakarta, LiraNews –PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan prosedur penanganan barang hilang/tertinggal (lost item) yang ditemukan di bandara-bandara perseroan. Prosedur ini memberikan adanya kepastian penananganan terhadap barang hilang/tertinggal. Menyusul hal itu, barang hilang/tertinggal yang ditemukan personil Angkasa Pura II juga dipastikan berada di tempat penyimpanan yang aman hingga diambil kembali […]