Gudang Amunisi dan Senjata, Satuan Brimob Polda Banten Aman Diperiksa

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Banten, LiraNews – Kota Serang. Satuan Brimob Polda Banten melakukan pemeriksaan di gudang amunisi, senjata, dan peralatan. Dalam hal antisipasi kejadian ledakan di gudang senjata atau bahan peledak (handak) di komplek Mako Brimob Polda Jateng, Srondol, Kota Semarang terbakar, Sabtu (14/9/2019) pagi.

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, untuk antisipasi kejadian yang telah terjadi di gudang amunisi Makosat Brimob Polda Jawa Tengah, kami perintahkan semua jajaran untuk memeriksa dan meninjau keamanan di gudang amunisi, gudang alat, dan gudang persenjataan.

“Kami lakukan pengecekan dan sterilisasi terhadap sesuatu yang dapat memungkinkan bilamana terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi, Sabtu, (14/09/2019).

Lanjut, Kombes Pol Reeza, menambahkan, alat pemadam kebakaran juga kami periksa dalam hal fungsi dan cara pakainya, agar pada saat tertentu bilamana terjadi kebakaran siap guna dipakai secara optimal.

“Mari kita berdoa bersama, semoga kejadian tersebut tidak lagi terulang di manapun berada,” kata Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Reporter: Agus – IRSI

Sat Sep 14 , 2019
Lampung, LiraNews – Ketua DPD GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra memberikan materi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkotika (P4GN) dalam rangka Program Orientasi Perguruan Tinggi (Propti) Tahun Akademik 2019/2020 di Kampus Universitas Tulang Bawang (UTB) Bandar Lampung, Sabtu (14/9/2019). Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor […]