Kombes Pol Reeza Herasbudi: Tangan Di Atas Lebih Baik Dari Tangan Di Bawah

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Banten, LiraNews – Kota Serang. Kegiatan anggota Satuan Brimob Polda Banten yang melakukan kegiatan rutin untuk membagikan makanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, kali ini lokasinya di sekitar Taman Sari Kota Serang, Rabu, (28/08/2019).

“Tangan yang di atas lebih baik dari tangan yang di bawah. Tangan di atas adalah orang yang memberi dan tangan yang dibawah adalah orang yang meminta.” (HR. Bukhari no.1429, Muslim no.1033)

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, ini sebagai salah satu bentuk partisipasi aktif Kepolisian agar dekat dan berada di tengah tengah masyarakat. Yaitu, Allah SWT pernah berfirman melalui QS Al Ma’un 1-3 yang berbunyi “Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama? Maka itulah orang yang menghardik anak yatim dan tidak mendorong memberi makan orang miskin.”

“Dengan memberi sedikit rezeki pada yang membutuhkan memiliki banyak manfaat untuk kehidupan kita, belajar keihlasan,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Reporter: Agus – IRSI

Wed Aug 28 , 2019
Jayapura, LiraNews — Jaga terus sinergitas Prajurit TNI dan Polri di lapangan serta jalin hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama yang berada di wilayah, guna terlaksananya tugas-tugas dengan baik. Demikian penekanan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kapolri, Jenderal Pol Prof. H.M. Tito […]