Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Final Turnamen Tabanas Cup Aman dan Tertib

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Banten, LiraNews – Kabupaten Serang. Final Turnamen sepakbola Tabanas Cup yang di gelar di Kampung Keterembel, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Serang, berlangsung aman dan tertib.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH., diwakili Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah, mengucapkan, terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua peserta turnamen, sehingga dalam ajang final hari ini dapat berjalan dengan baik serta bermain secara sportif.

“Saya atas nama Kapolres Serang mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke 73. Selamat untuk para pemenang di kompetisi ini,” ujar Kompol Andie, usai menyerahkan tropi kepada para pemenang, Minggu (01/09/2019).

Tambah, Kompol Andie juga berpesan, agar para suporter pendukung bisa menjaga tata tertib ketika pulang. Jangan berbuat anarkis karena dapat menimbulkan keributan.

“Bagi pemenang jangan terlalu euforia, cukup disini saja. Jaga keamanan dan keselamatan di jalan. Mari sama-sama jaga kamtibmas, karena kompetisi ini membawa nama Bhayangkara,” imbaunya.

Senada dengan itu, Kepala Desa Cisait Ajurum juga menyampaikan ucapan terima kasih. Terutama kepada jajaran Polres Serang yang telah mengamankan jalannya kompetisi sepakbola Tabanas Cup di Desa Cisait, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif hingga final.

“Terima kasih kepada Kapolres Serang beserta jajaran. Terima kasih kepada semua peserta, panitia dan masyarakat atas terselenggaranya kegiatan ini. Alhamdulillah di akhir final hari ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujarnya.

Diketahui, dalam turnamen Tabanas Cup Kampung Keterembel, Desa Cisait, dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, yakni juara I kesebelasan Tegal Kembang FC (Porsi Tunggal), juara II kesebelasan Kampung Sadah FC, dan juara III kesebelasan Nyampah FC.

Reporter: Agus – IRSI

Mon Sep 2 , 2019
Jakarta, LiraNews –Menyikapi aksi penyampaian pendapat massa atau demonstrasi di Papua, Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe mengeluarkan enam poin imbauan terkait situasi terkini di wilayahnya. Dalam imbauannya, Lukas menyatakan sudah menyampaikan aspirasi masyarakat Papua kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Lukas memastikan pihaknya menyelesaikan proses hukum terkait pernyataan bernada rasis kepada […]