Mudahkan Masyarakat, Polsek Ciruas Hadirkan Pelayanan SKCK dan SPKT di Kantor Desa

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Banten, LiraNews – Kabupaten Serang. Guna meningkatkan pelayanan secara mudah dan cepat bagi masyarakat Polsek Ciruas Polres Serang, menghadirkan program pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pelayanan SPKT keliling, yang berada di Kantor Desa ataupun tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Ciruas.

Kepada awak media, Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno mewakili Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, mengatakan, layanan pembuatan SKCK dan layanan SPKT keliling, merupakan inovasi dan terobosan pihaknya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami harap, layanan SKCK dan layanan SPKT keliling, sebagai layanan jemput bola. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat,” terang Kompol Sukirno, Senin (19/08/2019).

Menurutnya, lewat program layanan tersebut, setiap warga yang hendak mengurus SKCK dan layanan SPKT akan lebih mudah dan terbantu.

“Apabila persyaratannya sudah lengkap, tidak kurang dari 30 menit SKCK sudah selesai dan biaya administrasinya PNBP tiga puluh ribu rupiah. Lebih dari itu, merupakan pungli,” kata Kompol Sukirno.

Reporter : Agus – IRSI

Mon Aug 19 , 2019
Serang, LiraNews — Peristiwa pencurian motor yang dialami korban bernama Kamid warga Kampung Darat Sawah Desa Cijeruk Kecamatan Kibin pada tanggal 18 Agustus 2019 malam. Kejadian tersebut sekira pukul 17:00 WIB, tempat kejadian perkara di pinggir sungai Ciujung Kampung Darat. Kepada awak media, Kapolsek Cikande Kompol Sugeng Pamuji, mengatakan, terduga […]