Olahraga Bersama Pelajar Asal Papua di Mapolres Serang, AKBP Indra Gunawan: Olahraga Bermanfaat Untuk Kesehatan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Serang, LiraNews – Kepala Kepolisian Resort Serang AKBP Indra Gunawan bersama personel jajaran Polres Serang, Bhayangkari Cabang Serang beserta siswa/siswi pelajar asal Papua dan Papua Barat yang berada di wilayah hukum Polres Serang, menggelar olahraga bersama, dihalaman Mapolres Serang, Jum’at, (20/09/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, mengatakan, olahraga bersama yang diikuti oleh siswa/ siswi pelajar asal Papua dan Papua Barat ini merupakan bentuk pelayanan, sekaligus memberikan rasa aman terhadap mereka (pelajar asal Papua-red).

“Ini kita lakukan untuk menjaga serta memberikan jaminan keamanan bagi para pelajar asal Papua. Selain olahraga dapat bermanfaat bagi kesehatan, mereka juga bisa lebih dekat dengan kami,” kata Kapolres Serang.

Kapolres Serang, menambahkan, memberikan pelayanan terhadap masyarakat merupakan tugas utama Kepolisian. Dalam hal ini Polres Serang khususnya akan terus mengedepankan dalam menjaga kamtibmas.

Untuk diketahui, sebelum olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan langsung melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang dipandu oleh 3 (tiga) orang instruktur Senam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang, Waka Polres Serang, para Kabag Polres Serang, para Kasat Polres Serang, para Kapolsek Polres Serang, para Kasie Polres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, para pengurus Bhayangkari Cabang Serang, para anggota Bhayangkari Cabang Serang, beberapa personel jajaran Polres Serang, beberapa perwakilan Guru Sekolah SMKN 1 Kragilan, SMAN 1 Ciruas dan SMAN 1 Petir dan siswa/ siswi pelajar asal Papua dan Papua Barat. LN-GUS

Sat Sep 21 , 2019
Polman, LiraNews – Balai Gakkum Sulawesi berhasil menyita dua unit alat berat jenis Excavator dan dua orang operatornya berinisial AR dengan AH dan pengawas pekerjaan AAS. Jumat, (20/9/2019). Diketahui proyek ini tidak mengantongi izin dari KLHK dan melakukan aktivitas kegiatan peningkatan jalan desa, namun proyek jalan tersebut masuk dalam kawasan […]