Satuan Brimob Polda Banten, Setetes Air Untuk Saudara Kita Di Desa Puser dan Laban Tirtayasa

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Serang, LiraNews – Kabupaten Serang. Untuk dapat kita ketahui bersama bahwasannya air adalah salah satu elemen yang sangat penting di Bumi ini, bahwa air selalu tidak terpisahkan dari kehidupan manusia sehari- hari.

Manusia, dan bahkan makhluk hidup yang lainnya pun tidak bisa hidup tanpa adanya air. Air dapat digunakan bahkan dibutuhkan untuk menjaga kelangsungan hidup makhluk hidup di muka Bumi ini.

Terpisah, kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kami membantu masyarakat di Desa Puser dan Desa Laban Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang Banten, untuk menyalurkan air bersih, dibantu para Ketua RT/ RW setempat, tokoh masyarakat setempat.

“Air bersih tersebut dipakai untuk keperluan rumah tangga, misalnya untuk minum, masak, mandi, cuci dan pekerjaan lainnya. Keperluan umum, misalnya untuk kebersihan jalan dan pasar, pengangkutan air limbah, hiasan kota, tempat rekreasi dan lain-lainnya,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Selasa, (27/08/2019).

“Dalam pengangkutan air bersih tersebut, kami membawa 3 mobil Armoured Water Cannon (AWC). 1 mobil AWC dengan kapasitas maksimal kurang lebih 6000 liter. Semoga air bersih tersebut bermanfaat bagi masyarakat,” tukas Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Reporter: Agus – IRSI

Tue Aug 27 , 2019
Probolinggo, LiraNews — Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat ( LSM – LIRA ) Kabupaten Probolinggo menghadiri undangan dari kementerian sosial , pelaksana program keluarga harapan (PPKH) di aula dinas sosial Kabupaten Probolinggo. Permasalahan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Probolinggo yang memiliki rangkap pekerjaan atau doble job perlu tindakan […]