Tips dan Trik Bila Pakaian Terbakar, Ini Latihan dari Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Swrang, LiraNews – Kejadian yang dialami oleh dua personel dari Polres Cianjur yang mengalami luka bakar saat bertugas jaga demo, akibat di siram BBM dari oknum pendemo yang tidak bertanggung jawab. Hal tersebut menjadi pengalaman, bagaimana cara antisipasi bilamana kejadian tersebut terjadi kepada personel Satuan Brimob Polda Banten.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, latihan yang dilakukan oleh personel Satuan Brimob Polda Banten tentang tips dan trik cara menangani bilamana terjadi kebakaran terhadap diri sendiri, misal disiram atau kena BBM oleh seseorang saat berjaga dalam demo, dapat dijelaskan oleh mentor.

“Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten, melakukan tutorial tentang tips dan trik tentang penanganan bila terbakar terhadap diri sendiri atau pakaian personel, dapat di tonton video tersebut di FB https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=519331688829769&id=100022588276552 atau juga dapat ditonton di IG https://www.instagram.com/p/B1YKP3lFfXt/?igshid=vnzv06ae1jkf ,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi, Selasa, (20/08/2019).

Reporter : Agus – IRSI

Wed Aug 21 , 2019
Batam, LiraNews — Sosialisasi perjanjian kerja sama (PKS) antara BPJS Kesehatan dengan Polri terkait Perjanjian Pemanfaatan Data Online Kecelakaan Lalu Lintas Bagi Peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), diikuti Satuan Lalu Lintas Kepolisian wilayah Jambi, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau. “Salah satunya itu tentang kecelakaan tunggal, ada […]